Hujan Badai! Kalajengking Serang Warga Mesir, 3 Orang Tewas

Kintan Nurul Wahilda - Selasa, 16 November 2021, 23:45 WIB

Hujan Badai! Kalajengking Serang Warga Mesir, 3 Orang TewasHujan Badai! Kalajengking Serang Warga Mesir, 3 Orang Tewas/pixabay.com

FIXINDONESIA.COM- Hujan Badai Kalajengking Serang Mesir, 3 Orang Tewas.

Kalajengking serang kota Aswan, sebuah kota yang terletak di bagian tenggara negara Mesir pada Jumat, 12 November 2021 diakibatkan oleh hujan badai.

Menurut Gubernur Ahraf Attia, dikutip dari theguardian.com, lebih dari 500 orang dirawat di rumah sakit akibat sengatan kalajengking di Mesir selatan setelah badai memaksa kalajengking itu keluar dari sarangnya dan masuk ke dalam rumah di daerah kota Aswan.

Baca juga: WASPADA! Badai Siklon Tropis Surigae Diperkirakan Terjadi di Tanggal Ini

Selama akhir pekan, provinsi Aswan dilanda hujan yang jarang terjadi, yaitu hujan es dan petir yang menewaskan tiga orang. Namun, mereka yang disengat kalajengking diberi dosis antibisa dan kemudian dipulangkan.

Foto dan rekaman video yang beredar di media sosial menunjukkan jalanan yang terendam banjir serta rumah, kendaraan, dan Kawasan pertanian yang rusak.

Beberapa aktivitas dihentikan sementara seperti kegiatan sekolah dan lalu lintas laut ditutup selama badai pada hari Jumat hingga nanti dilanjutkan kembali pada hari Sabtu. 

Baca juga: Duh Ngeri Bund, Fenomena Badai Matahari, Ledakannya Bisa Berdampak ke Bumi

Editor: Kintan Nurul Wahilda

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi