Hotman Paris Sarankan Ayu Ting Ting Berhenti Perkarakan KD, Alasannya Bikin Ngeri

Rinda Suherlina - Rabu, 4 Agustus 2021, 17:00 WIB

Ayu Ting TingAyu Ting Ting/Instagram Ayu Ting Ting

FIXINDONESIA.COM - Baru-baru ini nama penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menjadi sorotan netizen atau warganet di Indonesia.

Tak hanya soal petisi online blacklist Ayu Ting Ting dari dunia hiburan tanah air, namun tindakan yang dilakukan orang tua Ayu juga menjadi perhatian luas.

Pasalnya beberapa waktu lalu Ayah Rojak dan Umi Kalusm dikabarkan mendatangi rumah salah satu haters yang menurut kedua orang tua Ayu kerap menghujat anak dan cucunya di media sosial.

Tak hanya itu, pada Senin 2 Agustus 2021, Umi Kalsum dalam akun Instagramnya mengunggah sebuah video pernyataan permintaan maaf Kartika Damayanti yang sebelumnya kerap menghujat Ayu.

Baca juga: Alasan Fleet Twitter Dihapus, Fitur yang hanya Bertahan 8 Bulan Saja

Nampaknya kemarahan sang Ibunda Ayu tak bisa dibendung lagi hanya dengan permintaan maaf. Pasalnya dalam caption video yang diunggah tersebut Umi nampak masih meluapkan kemarahannya dan tak terima hanya dengan permintan maaf saja.

"Jangan senyum2 sama minta maaf aj kamu y mudah bangat, jangan merasa senang dulu y kangan merasa aman kamu ada disana Singapura, kamu pertanggung jawabkan perbuatan kamu y saya sebagai orang tua g akan tinggal diam atau sampai disini saja g akan lepaskan kamu kartika damayanti ditunggu y kamu di Indonesia," tulis Umi.

Menanggapi tindakan yang dilakukan orang tua Ayu Ting Ting, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengatakan, jika memang hujatan yang dilakukan haters masih dalam batas normal sebaiknya dibiarkan saja.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi