Hore, Wisata Pangandaran Sudah dibuka, Serbu!

Rinda Suherlina - Jumat, 3 September 2021, 20:55 WIB

Objek wisata Kabupaten Pangandaran kembali dibuka hari iniObjek wisata Kabupaten Pangandaran kembali dibuka hari ini/Tangkapan layar/Instagram/@pantai_pangandaran

FIXINDONESIA.COM - Pangandaran merupakan destinasi wisata yang banyak diminati wisatawan.

Di Pangandaran terdapat berbagai tempat wisata beberapa diantaranya Sungai Citumang, Pantai Pangandaran, Cagar Alam Pananjung, Pantai Madasari, dan Pantai Pasir Putih.

Sejak pandemi corona melanda Indonesia, wisata pangandaran sepi pengunjung, hotel-hotel tutup, serta rumah-rumah makan banyak yang tutup.

Namun setelah pemerintah menggalakan vaksinasi dan memperlonggar pembatasan sosial, berangsur wisata pangandaran kembali menggeliat.

Baca juga: Viral Video Lama Coki Pardede Ditanya Polwan, Kok Tahu Sabu Panas di Kulit?

Heru Ryanto Budiana, Dosen Program Studi di Luar Kampus Utama Unpad, yang berdinas di Pangandaran mengungkapkan, dibukanya kawasan wisata Pangandaran disambut antusias oleh masyarakat setempat.

"Wisata pangandaran sejak hari ini sudah dibuka. Masyarakat pangandaran antusias dengan dibukanya tempat-tempat wisata," ucapnya.

Menurut Heru hotel-hotel di Pangandaran juga mulai ramai pengunjung. Menurutnya hotel yang dibuka juga menerapkan protokol kesehatan ketat termasuk membatasi penyewa kamar.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi