Hore! Universitas Muhammadiyah di Berbagai Daerah Dapat Bantuan PKKM Afirmasi Dari Kemendikbudristek

Rinda Suherlina - Minggu, 21 November 2021, 17:26 WIB

Hore! Universitas Muhammadiyah di Berbagai Daerah Dapat Bantuan PKKM Afirmasi Dari KemendikbudristekHore! Universitas Muhammadiyah di Berbagai Daerah Dapat Bantuan PKKM Afirmasi Dari Kemendikbudristek/STIKIP Muhammadiyah Kuningan

FIXINDONESIA.COM - Hore! Universitas Muhammadiyah Di Berbagai Daerah Dapat Bantuan PKKM Afirmasi Dari Kemendikbudristek .

Hal ini berdasarkan pengumuman resmi Nomor. 0793/E.E1/KM.02.01/2021 yang ditandatangani oleh Plt Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, Dan Teknologi, Nizam, tertanggal 16 November 2021. 

Universitas Muhammadiyah di berbagai daerah dapat bantuan PKKM Afirmasi Dari Kemendikbudristek setelah dilaksanakannya seleksi Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) Afirmasi oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek). 

Baca juga: PENTING! INFO TERBARU UNTUK REKTOR PTS, Ditjen Diktiristek Umumkan Daftar Penerima Bantuan PKKM Afirmasi

Baca juga: Rektor PTN, Catat! Dirjen Dikti Izinkan PTN Gunakan Insentif Capaian Indikator Utama untuk Pengembangan SDM Dosen dan Bantu Mahasiswa Bayar Kuliah

Dalam pengumuman tersebut Nizam menyampaikan Universitas Muhammadiyah di berbagai daerah yang mendapatkan bantuan PKKM Afirmasi tahun anggaran 2021fiantaranya Institut Ilmu Kesehatan dan Teknologi Muhammadiyah Palembang, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Gombong, STKIP Muhammadiyah Kuningan,  STKIP Muhammadiyah Muara Bungo, Universitas Muhammadiyah Cirebon, Universitas Muhammadiyah Kendari,

Kemudian Universitas Muhammadiyah Kudus, Universitas Muhammadiyah Lamongan, Universitas Muhammadiyah Maluku Utara, Universitas Muhammadiyah Mamuju, Universitas Muhammadiyah Mataram, Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan, Universitas Muhammadiyah Sinjai, Universitas Muhammadiyah Sukabumi, Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong. 

Nizam juga menuturkan PKKM Afirmasi 2021 ini kompetitif. “Memiliki persaingan yang cukup ketat dengan 97 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang membuat akun, 89 PTS mengirimkan proposal, 70 PTS  lolos,” ujarnya.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi