Hore, Orang Ini Bakal Lolos Penyekatan PPKM Darurat Meski Tak Punya STRP

Siti Resa Mutoharoh - Jumat, 16 Juli 2021, 15:00 WIB

Polsek Cingambul, Majalengka bagi-bagi masker untuk para pengguna jalanIlustrasi: Hore, Orang Ini Bakal Lolos Penyekatan PPKM Darurat Meski Tak Punya STRP/humaspolri.go.id

FIXINDONESIA.COM - Wadirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Rusdy Pramana Suryanagara menegaskan, pihaknya akan memberikan izin lintas bagi pekerja di sektor esensial atau kritikal dan kebutuhan darurat yang tidak membawa STRP (surat tanda registrasi pekerja) saat penyekatan PPKM Darurat

“Iya, masih ada pengendara yang tidak membawa STRP, tapi, jika dia masuk ke sektor esensial dan kritikal maka akan kami izinkan melintas,” ujar Rusdy, Jumat 16 Juli 2021. 

“Tapi, dengan menunjukkan identitasnya terlebih dahulu. Misalnya dia bergerak di bidang keamanan dan kesehatan, atau tenaga kesehatan yang sedang mengirim oksigen kalau tidak memiliki atau tidak membawa STRP, akan tetap kami izinkan melintas,” sambungnya.

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 16 Juli 2021: Capricorn Gunakan Gaun Terbaikmu saat Keluar

Baca juga: Isi Lengkap Surat Didi Riyadi untuk Presiden Jokowi

Lebih lanjut Rusdy mengatakan, kendati demikian, di luar dari kedua sektor tersebut pihaknya akan melakukan pemeriksaan secara ketat. 

Maka dari itu, Ia mengimbau kepada masyarakat yang tidak memiliki kepentingan agar tetap di rumah saja, karena jika memaksa keluar akan menimbulkan kemacetan.

Baca juga: Cara Mudah Beli Hewan Kurban Online yang Aman untuk Wilayah Cimahi, Kota Bandung, dan KBB

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber: PMJ News

tags
Artikel Rekomendasi