Hore! Masyarakat Diizinkan Nonton PON XX Secara Langsung, Tapi Ini Syaratnya

Siti Resa Mutoharoh - Sabtu, 11 September 2021, 10:00 WIB

PON PAPUAHore! Masyarakat Diizinkan Nonton PON XX Secara Langsung, Tapi Ini Syaratnya/@ponxx2020papua

FIXINDONESIA.COM - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD mengumumkan bahwa masyarakat diizinkan menonton Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 secara langsung dengan sejumlah syarat yang harus dipatuhi. 

Dikatakan Mahfud MD, syarat menonton PON XX secara langsung adalah menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan jumlahnya terbatas.

”Setiap pertandingan (PON XX Papua 2021) bisa ditonton. Cuman, syaratnya dua. Satu, protokol kesehatan. Dua, jumlahnya ditentukan sesuai keadaan,” kata Mahfud. 

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini Sabtu 11 September 2021: Capricorn, Aquarius, Pisces, Aries Taurus dan Gemini Merapat

Baca juga: Cara Mencegah Penuaan Dini Pada Kulit, Jangan Sampai Lengah Ya Biar Tetap Awet Muda!

Lebih lanjut Mahfud MD menjelaskan, pengaturan jumlah penonton tersebut masih dibahas dengan sejumlah pihak terkait. Hasilnya baru akan diumumkan pada minggu depan.

”Pastinya, jumlah penonton akan ditentukan sesuai dengan keadaan yang akan ditentukan dalam waktu depan. Jadi, tidak bisa berbondong-bondong,” tegasnya. 

Di samping itu, vaksin Covid-19 juga akan menjadi syarat utama untuk masyarakat yang ingin menonton secara langsung perhelatan PON XX Papua 2021.

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber: PMJ News

tags
Artikel Rekomendasi