Hore, Bioskop di Semarang Akan Dibuka

Rinda Suherlina - Rabu, 1 September 2021, 13:22 WIB

Sinopsis Aftermath: Misteri Tragedi Kecelakaan Pesawat. Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini!Ilustrasi film yang tayang di bioskop/NETFLIX

FIXINDONESIA.COM - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi atau yang akrab disapa Hendi memperbolehkan bioskop buka di wilayahnya.

Namun kata ia, pihak bioskop harus mengikuti ketentuan yang berlaku di Kota Semarang saat ini. Pasalnya kata ia saat ini memang belum ada yang mengajukan bioskop kembali beroperasi.

"Bioskop boleh buka? Boleh -- tapi memang sampai saat ini belum ada yang mengajukan untuk kembali buka. Tidak ada larangan beroperasi -- asal mau mengikuti ketentuan yang berlaku di Kota Semarang saat ini," tulis Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dalam unggahan di akun Instagramnya.

Baca juga: David Noah Tipu Lina Yunita Miliaran ? Begini Keterangan Polisi

Artikel ini telah tayang di FIXJAKARTA.COM dengan judul "Semarang PPKM Level 2, Walikota Sebut Bioskop Potensi Dibuka"

Sebelumnya diberitakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) memutuskan perpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali sampai tanggal 6 September 2021.

Kota-kota di Indonesia menduduki status masing-masing, sesuai dengan yang diumumkan Presiden Jokowi.

Seperti diketahui, PPKM diperpanjang, namun seluruh industri diizinkan beroperasi penuh pada PPKM level 3 untuk Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Solo, dan Malang serta PPKM level 2 untuk Kota Semarang.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi