Heboh Paranormal Sok Bisa Panggil Arwah Vanessa Angel, Dikecam Netizen hingga MUI

Rinda Suherlina - Senin, 8 November 2021, 13:30 WIB

Heboh Paranormal Sok Bisa Panggil Arwah Vanessa Angel, Dikecam Netizen hingga MUIHeboh Paranormal Sok Bisa Panggil Arwah Vanessa Angel, Dikecam Netizen hingga MUI/Instagram Vanessa

FIXINDONESIA.COM - Youtuber pembuat konten arwah Vanessa Angel dikecam netizen hingga MUI (MUI).

Konten dengan judul “Nekat! Panggil Arwah Vanessa Angel Di Tempat Terjadinya K3c3laka4n” mendapat kecaman dari berbagai pihak salah satunya dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). 

Kepergian Vanessa Angel dan suaminya pada Kamis, 4 November 2021 yang disebabkan oleh kecelakaan tunggal di KM 672+400A Astra Tol Jombang – Mojokerto. Hingga saat ini, kecelakaan tersebut masih didalami oleh pihak terkait.

Meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah dimanfaatkan oleh salah satu youtuber dengan nama Ki Soleh Pati yang membuat konten panggil arwah.  

Baca juga: Bahaya Pangku Anak di Mobil! Belajar Dari Kecelakaan Vanessa Angel, Netizen: Harus Aware!

Baca juga: Buntut Panjang Cuitan Ernest Prakasa soal Baby Gala, Banyak Keburukan Daripada Manfaat

Terkait konten tersebut, MUI menyayangkan adanya konten panggil arwah Vanessa Angel yang membahas mengenai orang-orang yang telah meninggal.

“Terkait adanya konten youtuber yang melakukan pemanggilan arwah atas almarhumah Vanessa Angel, sungguh saa sangat menyayangkan dan menyesalkan masih ada orang – orang yang membicarakan saudaranya yang telah meninggal,“ ungkap Wakil Sekretaris Jenderal MUI, Muhammad Ziyad. 

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi