Heboh Kabar Istri Almarhum Gus Dur Meninggal Dunia Beredar di WhatsApp, Cek Faktanya di Sini!

Rinda Suherlina - Kamis, 19 Agustus 2021, 12:53 WIB

Hj. Sinta NuriyahHj. Sinta Nuriyah/Istimewa

FIXINDONESIA.COM - Baru-baru ini beredar kabar di grup percakapan WhatsApp yang menyebutkan istri dari Alm Gus Dur meninggal dunia.

Dalam pesan singkat yang beredar tersebut Hj. Sinta Nuriyah yang merupakan istri dari Presiden Indonesia yang keempat itu meninggal hari ini 19 Agustus 2021.

"Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Telah berpulang ke Rahmatullah *Ibu Hj Sinta Nuriyah*_, _(istri Alm Gus Dur). Pada hari ini, *Kamis 19 Agustus 2021 +/- Jam 11.30 WIB*,"

"_Semoga Almarhumah menghadap Sang Khaliq dengan husnul khotimah dan mendapatkan tempat yang se baik- baiknya nya di sisi Allah SWT. Aamiin YRA_ _*Al Fatihah," demikian pesan yang beredar.

Menanggapi beredarnya kabar tersebut, Alissa Qotrunnada Munawaroh Wahid atau Alissa Wahid yang merupakan putri sulung Hj. Sinta menegaskan kabar tersebut adalah tidak benar atau Hoax.

Hal itu ia sampaikan melalui unggahan di akun resmi Twitternya @Alissawahid pada Kamis 19 Agustus 2021.

"Ibunda saya, Ibu Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid, alhamdulillah sehat, sedang mengaji. Mohon doanya agar beliau panjang umur, sehat, dalam kehidupan penuh berkah," tegasnya dalam akun Twitter.***

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi