Heboh Disebut Ngotot Lakukan Photoshoot saat Positif Covid-19, Natasha Wilona Angkat Bicara

Rinda Suherlina - Selasa, 6 Juli 2021, 16:00 WIB

Natasha WilonaNatasha Wilona/Instagram Natasha Wilona

FIXINDONESIA.COM - Baru-baru ini nama Natasha Wilona menjadi sorotan netizen atau warganet lantaran diduga melakukan photoshoot dalam kondisi positif Covid-19.

Menanggapi beredarnya kabar tersebut, Natasha Wilona membantah kabar dirinya melakukan photoshoot dalam kondisi Covid-19.

“Dengan adanya berita yang simpang siur beredar di masyarakat, saya mau menginfokan dengan bukti nyata. Bahwa di hari saya photoshoot tgl 3 Juli, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan dipekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu sebelum bekerja kita melakukan swab. Dengan itu saya cantumkan hasil swab PCR saya di tgl 2 Juli,” tulis Natasha Wilona, dikutip dari Instagram @natashawilona12, Senin, 5 Juli 2021.

Lebih lanjut ia menyebutkan bahwa hal tersebut merupakan ranah pribadi. Ia pun menyayangkan ada pihak yang mengunggah hasil antigen pada bulan Juni lalu tanpa seizinnya.

Baca juga: Menaker Ida: Perusahaan Harus Fasilitasi Vaksinasi Covid-19, Masker, Hand Sanitizer dan Vitamin untuk Karyawan

“Sebenernya bagi saya ini hal yang bersifat pribadi, tapi karena ada pihak yang memasukkan hasil antigen semua pihak di tgl 22 Juni, tanpa seizin saya dan pihak brand (dan ini orang yang memasukkannya @cindercelsi) ke sosial media padahal dia tidak termasuk dalam tim kerja pada hari itu dan tidak ada di lokasi, jadi saya sangat menyayangkan apa yang dilakukan dia,” tulis Wilona.

Natasha juga membeberkan kronolis bagaimana sebelumnya ia sempat dinyatakan positif Covid-19.

“Jadi saya akan menjelaskan tentang saya positif di tgl itu & pekerjaan dicancel atas persetujuan bersama, jadi tidak ada proses shooting atau pemotretan di hari itu,” tulisnya.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi