Heboh, Cucu Bung Karno Sebut Bapak Proklamator Mati Dibunuh

Ikhsan Taufik Ramadhan - Sabtu, 2 Oktober 2021, 17:05 WIB

SoekarnoCucu Ir. Soekarno Beri Pernyataan Menggegerkan Terkait Kematian Sang Bapak Proklamator/Arsip nasional republik Indonesia

FIXINDONESIA.COM - Cucu Presiden RI Pertama Ir. Soekarno Didi Mahardika memberikan sebuah pernyataan yang membuat geger terkait kematian sang kakek.

Dilansir dari video wawancaranya di kanal YouTube V Entertainment.id, Didi mengungkapkan bahwa Seokarno meninggal dunia dengan cara dibunuh di Wisma Yasoo.

Diawali dengan pernyataan pembawa acara terkait pengambilan gambar untuk video musik TRAH - Untuk Indonesia yang digarap olehnya, Didi lantas mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan.

Baca juga: Viral, Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Fly Over Tanah Abang

“Mulai gue datang di Satriamandala atau Wisma Yasoo, itu adalah tempat peristirahatan terakhir Bung Karno yang seolah-olah diasingkan,” ujar sang pembawa acara.

Belum selesai berbicara, Didi pun memotong pembicaraan sang host tersebut dan menimpalinya dengan pernyataan bahwa kakeknya itu dibunuh di Wisma Yasoo.

“Aku tambahin dikit, Mas, tidak hanya diasingkan, tapi disitulah bapak kita, Bapak Bangsa, Bapak Proklamator kita, yang memperjuangkan kita semua, dibunuh disitu, dibunuh, iya, harus banyak yang tahu,” terang Didi.

Baca juga: Viral, Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Fly Over Tanah Abang

Editor: Ikhsan Taufik Ramadhan | Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi