Hasil Liga Champions 2021/2022: Sheriff Libas Dinamo Zagreb, Benfica Bungkam PSV

Rinda Suherlina - Kamis, 19 Agustus 2021, 17:30 WIB

Berikut Prediksi Pemain Final Liga Champions Chelsea vs Man City Digelar Dini Hari NantiLiga Champions/walpaperbetter

FIXINDONESIA.COM - Pertandingan Liga Champions musim 2021/2022 pada babak playoffs kualifikasi leg pertama yang berlangsung tengah pekan ini berhasil dimenangkan oleh sejumlah klub.

Diantaranya FC Shakhtar Donetsk,  RB Salzburg, FC Sheriff Tiraspol, BSC Young Boys, SL Benfica, dan Malmo FF.

Dari enam klub tersebut, lima diantaranya sudah pernah lolos ke fase grup babak utama Liga Champions kecuali FC Sehriff Tiraspol.

Sheriff yang merupakan wakil dari Liga Moldova berhasil melibas juara liga kroasia Dinamo Zagreb dengan skor tiga gol tanpa balas dalam laga yang dihelat di stadion Bolshaya Sportivnaya, pada Rabu 18 Agustus 2021 pukul 02.00 WIB.

Baca juga: Profil Sinta Nuriyah, Istri Gus Dur yang Dikabarkan Meninggal Dunia: Pernah Kecelakaan Hingga Lumpuh

Dalam laga tersebut, meskipun dilangsungkan di kandang Sheriff tetapi banyak yang mengunggulkan Dinamo Zagred, pasalnya klub asal kroasia tersebut cukup sering lolos ke Liga Champions.

Adapun Sheriff belum pernah sekali pun berlaga di Liga Champions, bahkan klub dari Liga Moldova belum ada satu pun yang berlaga di kompetisi kasta tertinggi eropa tersebut.

Kemenangan di leg pertama menjadi modal besar bagi Sheriff untuk menatap leg kedua yang akan dilangsungkan di kandang Dinamo Zagreb, Sheriff hanya membutuhkan hasil seri ataupun jika menelan kekalahan tidak lebih dari dua gol untuk mengamankan tiket menuju Liga Champions.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi