Hasil Liga 1: PSIS Semarang Taklukan Persela Lamongan Dengan Skor 1-0

Ikhsan Taufik Ramadhan - Sabtu, 4 September 2021, 19:00 WIB

Hasil Liga 1: PSIS Semarang Taklukan Persela Lamongan Dengan Skor 1-0/Instagram PSISHasil Liga 1: PSIS Semarang Taklukan Persela Lamongan Dengan Skor 1-0/Instagram PSIS

FIXINDONESIA.COM - PSIS Semarang berhasil memetik poin penuh saat berhadapan dengan Persela Lamongan dalam pekan pertama Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu 4 September 2021. 

Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut akhirnya keluar sebagai pemenang setelah Ryan Ardiansyah mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan. 

Dalam pertandingan ini, PSIS hampir turun dengan kekuatan penuh, tercatat hanya rekrutan asing barunya Brian Ferreira yang masih belum bermain. Sementara itu, kubu Persela Lamongan yang belum diperkuat pemain asingnya bermain dengan mengandalkan seluruh pemain lokal.

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG Link Live Streaming Persib VS Barito Putera di Liga 1 2021

PSIS yang sedikit memiliki keunggulan dengan kehadiran pemain asingnya bermain lebih agresif di babak pertama. Meski bermain dominan, PSIS belum mampu menciptakan peluang yang membahayakan gawang yang dikawal oleh Dwi Kuswanto

Kondisi serupa pun dialami sang tamu Persela, hanya dengan mengandalkan skema serangan balik, tim asuhan Iwan Setiawan ini kesulitan menembus tembok pertahanan yang bermain disiplin. Babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata.

Di babak kedua, kedua tim tampil lebih terbuka. Persela yang bermain lebih menekan berhasil menyulitkan PSIS. Pada menit ke-56 Ibrahim Musa Kosepa hampir membobol gawang PSIS. Namun, penjaga gawang Jandia Eka Putra berhasil tampil apik dan memuntahkan bola sepakan Musa.

Baca juga: Hasil Liga 1: PSIS Semarang Taklukan Persela Lamongan Dengan Skor 1-0

Editor: Ikhsan Taufik Ramadhan | Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi