Hasil Klasemen Sementara BRI Liga 1, Persib Bertengger Pucuk, Persebaya Geser Persija

Rinda Suherlina - Rabu, 27 Oktober 2021, 21:00 WIB

Ilustrasi sepak bola.Ilustrasi Hasil Klasemen Sementara BRI Liga 1, Persib Bertengger Pucuk, Persebaya Geser Persija/PIXABAY/jarmoluk

FIXINDONESIA.COM - Berikut klasemen sementara Liga 1, Persib memuncaki klasemen setelah mampu menaklukan PSIS Semarang dengan satu gol tanpa balas.

Gol persib dipersembahkan oleh Febri Haryadi pada menit ke 60, memanfaatkan tendangan sudut dari Marc Klok, Febri Haryadi melepaskan sepakan keras kaki kiri dari luar kotak penalti ke pojok kanan gawang PSIS.

Tendangan tak bisa diantisipasi oleh kiper Joko Wibowo sehingga Persib unggul 1-0 dan bertahan hingga pertandingan usai.

Kemenangan tersebut memperpanjang catatan tak terkalahkan Persib dalam 9 pertandingan terkahir Liga 1 dengan 5 kali menang dan 3 kali seri.

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG, Live Streaming Persib vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 2021/2022

Adapun kemenangan tersebut menjadi kali ketiga Persib meraih kemenangan secara beruntun.

Dengan perolehan 3 poin, Persib memuncaki klasemen sementara liga 1 dengan perolehan 19 poin, sedangkan PSIS harus puas berada di posisi 3 dengan perolehan 18 poin.

Di pertandingan lain Persebaya mampu mengalahkan Persija dengan skor 1-0. Gol semata wayang persebaya ditorehkan Taisei Marukawa pada menit ke 25. Keunggulan satu gol cukup membuat Persebaya memangi laga.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi