Harga Tes PCR Diturunkan, Ernest Prakasa: Kenapa Ngga Dari Dulu?

Ikhsan Taufik Ramadhan - Senin, 16 Agustus 2021, 21:00 WIB

Ernest Prakarsa mengomentari digantinya pemeran Zahra dalam sinetron Suara Hati IstriErnest Prakarsa meberikan komentar terkait diturunkannya harga tes PCR di Indonesia/Instagram/@ernestprakarsa

FIXINDONESIA.COM—Komika sekaligus sineas Ernest Prakasa memberikan komentar terkait diturunkannya harga tes swab PCR di Indonesia pada Senin, 16 Agustus 2021.

Melalui unggahan video di instagram pribadinya, sutradara film Cek Toko Sebelah itu secara tersirat menganalogikan kebijakan Presiden tersebut sebagai pengalaman kisah cintanya bersama sang mantan kekasih.

"Kita pacaran lumayan lama berbulan bulan, terus ada satu hal dari sifatnya dia gue gak suka, gue suka komplain gue udah kasih tahu kalau hal itu membuat gue tidak bahagia kasarnya gitu,” ujar Ernest Prakasa dikutip dari unggahannya di Instagram.

Baca juga: Sinopsis Film The Last Witch Hunter: Tentang Pemburu Penyihir Terakhir yang Punya Kekuatan Abadi

Ia menceritakan karena ketidaksukaannya terhadap sifat mantan kekasihnya, hubungannya dengan mantan kekasihnya tidak berjalan mulus sehingga dia memutuskan untuk meyudahi hubungan mereka.

“Ketika gue bilang gitu, dia bilang minta kesempatan, kesempatan untuk memperbaiki kesalahannya,” lanjut komika tersebut.

Karena permintaan tersebut disampaikan langsung oleh sang mantan kekasih, Ernest memutuskan memberinya kesempatan. Seiring berjalannya waktu, ia pun melihat ada perubahan dari sifat mantan kekasihnya.

Baca juga: BAZNAS Buka Pendaftaran Beasiswa Sarjana on-Going, Cek Cara Daftar dan Persyaratannya di Sini

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi