Hanung Sebut Semua Kru Ayat-Ayat Cinta Tak Menyukai Zaskia Adya Mecca, Ternyata Ini Alasannya

Siti Resa Mutoharoh - Kamis, 29 Juli 2021, 15:40 WIB

Zaskia dan HanungHanung Sebut Semua Kru Ayat-Ayat Cinta Tak Menyukai Zaskia Adya Mecca, Ternyata Ini Alasannya/@hanungbramantyo

FIXINDONESIA.COM - Kisah percintaan sutradara Hanung Bramantyo dan aktris Zaskia Adya Mecca memang sempat menghebohkan publik.

Pasalnya hubungan keduanya tidak direstui oleh orang tua Zaskia Adya Mecca. Namun berkat kegigihan Hanung dan Zaskia, akhirnya bisa melangsungkan pernikahan dan hingga saat ini sudah dikarunia 5 orang anak. 

Meski berhasil membujuk kedua orang tua Zaskia, Hanung mengaku perjalanan cintanya tak semudah membalikan telapak tangan. Sebab banyak perjuangan-perjuangan yang tidak banyak orang ketahui. 

Baca juga: Zaskia Sungkar Sampaikan Kabar Duka: Beliau Orang Baik

Baca juga: DUH! 2 Putri Zaskia Mecca dan Hanung Positif Covid-19, Begini Kabar Terbarunya

Kisah perjalanan cintanya itu dibeberkan Hanung dalam tayangan Youtube The Sungkars Family. Ia secara blak-blakan menceritakan awal mula bertemu Zaskia.

Hanung mengatakan bahwa dirinya dan tim Ayat-Ayat Cinta awalnya tidak menyukai Zaskia Mecca lantaran memaksa berakting di film yang booming itu. 

"Awalnya saya dan tim Ayat-Ayat Cinta itu gak suka sama dia (Zaskia), karena masuknya dia ke tim  AAC itu maksa untuk main. Dulu itu pak Manoj sebagai produser meminta agar Zaskia bisa ikut main, karena kita profesional oke," kata Hanung. 

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi