Halal Bihalal, Jadi Ajang Rekatkan Keluarga Besar Ansor Kota Bandung

Siti Resa Mutoharoh - Minggu, 23 Mei 2021, 19:17 WIB

Ansor Kota BandungMancing & Family Gathering, Jadi Ajang Rekatkan Keluarga Besar Ansor Kota Bandung/Istimewa

FIXINDONESIA.COM - Beberapa hari setelah Idul Fitri, Keluarga Besar Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kota Bandung menyelenggarakan Halal Bihalal dan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab), di Villa Balong BHO Cibiru Kota Bandung, Minggu 23 Mei 2021.

Acara memancing ikan dan permainan untuk keluarga, anak dan istri, anggota Ansor dan Banser Kota Bandung digelar sebelum memulai acara Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Ansor Kota Bandung. Hal ini sebagai upaya semakin merekatkan silaturahim dan keakraban antar peserta.

Ketua GP Ansor Kota Bandung, Aa Abdul Rozak berharap dengan acara Family Gathering ini, keluarga besar Ansor Kota Bandung akan semakin solid dan akrab. Karena menurutnya, kesolidan keluarga akan mendukung kemajuan Ansor.

Baca juga: Pakar Hukum: Kebocoran Data Bukti Negara Belum Mampu Berikan Perlindungan Warga

Baca juga: Dugaan Kebocoran Data Pribadi, Komisi Informasi: Harus Diusut Tuntas!

“Di balik laki-laki hebat, selalu ada perempuan hebat di belakangnya. Sama juga, di balik Ansor yang hebat, ada anak istri dan keluarga yang mensupport di belakangnya,” kata Aktivis Muda NU Kota Bandung itu.

Agenda Rakorcab kali ini, di antaranya membahas persiapan menghapi Konferensi Cabang (Konfercab) Ansor Kota Bandung. Pada tahun ini Aa Abdul Rozak akan selesai mengemban amanah sebagai Ketua Ansor Kota Bandung, setelah dua periode memimpin organisai pemuda NU Kota Bandung itu.

Ditunjuk sebagai Ketua Panitia Konfercab Ansor Kota Bandung 2021, Sahabat Ujang Miftahudin Rozak berharap, di akhir kepemimpinannya ini, Ansor Kota Bandung semakin solid dan berkontribusi nyata bagi ke-NU-an, Ke-Islaman, Ke-Masyarakatan, dan Ke-Indonesiaan.

Editor: Administrator | Siti Resa Mutoharoh

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi