Hak Asuh Gala Sky Jatuh Kepada Keluarga Bibi Adriansyah. Termasuk Ahli Waris!

Inggit Anjani Eka Putri | Rinda Suherlina - Sabtu, 20 November 2021, 11:30 WIB

Hak Asuh serta Gala Sky Jatuh Kepada Keluarga Bibi Adriansyah. Termasuk Ahli Waris!Hak Asuh serta Gala Sky Jatuh Kepada Keluarga Bibi Adriansyah. Termasuk Ahli Waris!/instagram @dewizuhriati

FIXINDONESIA.COM- Hak asuh Gala Sky Adriansyah, anak sematawayang Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah jatuh kepada kelaurga Bibi.

Diketahui, sebelumnya banyak pihak yang ingin mengadopsi Gala Sky, namun pihak keluarga menolak karena mereka masih mampun untuk merawat Gala. Mertua Vanessa Angel yang akan merawatnya.

Sebelumnya, pihak pengadilan menyarankan agara mengajukan permohonan secara berbarengan agar tidak ada perebutan hak. Maka ayah dari Vanessa dan Bibi mengajukan perwalian anak kepada Kemenag secara bebarengan.

Baca juga: Benarkah Adik Bibi Adriansyah Dituding Eksploitasi Gala, Fuji: Sejujurnya Aku Sangat Sedih

Baca juga: Pilu! Kondisi Terbaru Gala Slalu Panggil ‘Mama’ Seolah Melihat Vanessa Angel

Kini perwalian atas Gala Sky Adriansyah telah diputuskan. Hak asuh tersebut jatuh ketangan keluarga Bibi Adriansyah .

Diketahui, dari laman SIPP Pengadilan Agama Jakarta Barat, bahwa H. Faisal bin H. Bakar, mertua Vanessa Angel ditetapkan sebagai wali dari Gala Sky Adriansyah.

"Mengabulkan permohonan Pemohon seluruhnya; Menyatakan benar bahwa Pewaris I yang bernama (Febri Andriansyah bin H Faisal) telah meninggal dunia pada tanggal 4 November 2021 dan Pewaris II (Vanesza Adzania binti Dody Sudrajat) telah meninggal dunia pada tanggal 4 November 2021," tulis bunyi putusan tersebut, Kamis 18 November 2021.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi