Hadapi Persikabo 1973, Kapten Persib Bertekad Bawa Timnya Kembali ke Jalur Kemenangan

Ikhsan Taufik Ramadhan - Senin, 27 September 2021, 16:20 WIB

Kapten tim Persib, Supardi NasirHadapi Persikabo 1973, Kapten Persib Bertekad Bawa Timnya Kembali ke Jalur Kemenangan/Instagram/@persib

FIXINDONESIA.COM - Persib Bandung akan menghadapi Persikabo 1973 dalam lanjutan pekan keempat Liga 1 2021/2022 pada Senin, 27 September 2021.

Di dua pertandingan sebelumnya, Persib tidak bisa sekalipun meraih kemenangan. Maung Bandung harus rela berbagi poin saat melawan Bali United dan Borneo FC.

Baca juga: Persib Targetkan Poin Penuh di Sisa Pertandingan Seri Pertama Liga 1 2021/2022

Sementara itu, berbanding terbalik dengan Persib, sang lawan Persikabo sedang dalam performa apik. Di pertandingan sebelumnya, Ciro Alves dan kawan-kawan berhasil mengandaskan perlawanan Barito Putera dengan skor meyakinkan 3-0.

Kendati demikian, kapten Persib Supardi Nasir megaskan bahwa dirinya bertekad membawa Persib kembali ke jalur kemenangan. Ia pun meminta kepada rekan satu timnya untuk fokus terhadap persiapan masing-masing.

“Kita tahu tentunya mereka lagi bagus tapi kita fokus ke tim kita. Bagaimana kita bermain dan tahu nanti apa yang harus kita lakukan, kita harus fokus pada diri kita dan tim kita,” terang Supardi dalam jumpa pers sebelum laga melawan Persikabo 1973, Minggu, 26 September 2021.

Baca juga: Persib Targetkan Poin Penuh di Sisa Pertandingan Seri Pertama Liga 1 2021/2022

Seperti diketahui, hasil negatif yang diperoleh Persib di dua pertandingan sebelumnya memantik kritik dan kemarahan dari supporternya. Menanggapi hal tersebut, Supardi menanggap bahwa kritik tersebut merupakan sebuah lecutan baginya dan timnya untuk tampil lebih baik lagi.

Editor: Ikhsan Taufik Ramadhan

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi