Gus Menteri Beberkan Alasan Dukung Program Work From Bali

Siti Resa Mutoharoh - Senin, 31 Mei 2021, 18:10 WIB

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Korkesra) Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus AMI menggelar Road Show Politik Kesejahteraan kerjasama antara DPR RI dengan Institute Pertanian Bogor (IPB)Gus Menteri Beberkan Alasan Dukung Program Work From Bali /Dokumentasi pribadi

FIXINDONESIA.COM - Pemerintah tengah merencanakan program work from Bali (WFB) untuk membantu memulihkan sektor pariwisata di Pulau Dewata. 

Menanggapi hal itu, Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar mengungkapkan, bahwa program WFB perlu didukung. 

Menurutnya, karena Bali adalah ikon pariwisata Indonesia yang telah dikenal dunia jadi pemulihan ekonomi harus berorientasi pada wisata.

Baca juga: Ancaman Lemak Jahat di Balik Lezatnya Nasi Padang

Baca juga: Resmi Kembali Dilatih Allegri, Juventus: Selamat Kembali ke Rumah Max!

“Bentuk dukungan dari Kementerian Desa akan melakukan hal sama dengan membuka seluruh desa wisata di Pulau Bali sebagai landasan pemulihan ekonomi,” kata pria yang kerap disapa Gus Menteri.

Gus Menteri mengatakan, sektor pariwisata Bali harus segera dibangkitkan kembali secara bertahap.

Atas dasar itu Kemendes PDTT mendukung program WFB yang dicanangkan pemerintah untuk membuka seluruh sektor pariwisata di Bali yang nantinya akan digunakan mereka selama bekerja.

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber: Kementerian Desa

tags
Artikel Rekomendasi