Gol Persib Lawan Persija Dianulir, Robert Alberts Sebut Gol Persib Sah!

Kintan Nurul Wahilda - Selasa, 23 November 2021, 10:30 WIB

Gol Persib Lawan Persija Dianulir, Robert Albert Sebut Gol Persib Sah!Gol Persib Lawan Persija Dianulir, Robert Albert Sebut Gol Persib Sah!/instagram @robertrenealberts

FIXINDONESIA.COM- Gol Persib lawan Persija dianulir, namun pelatih Persib Robert Alberts sebut gol Persib Sah!

Pelatih Persib itu pun bersikeras menampik anggapan wasit gol Persib dianulir, ia berpendapat dari tayang video bahwa bola sudah melewati garis. Robert Alberts sebut gol Persib Sah.

"Saya ingin melihat dari video soal gol kami di menit pertama yang mana tidak disahkan. Karena dari tayangan ulang nampak itu sudah melewati garis,"tegasnya.

Baca juga: Link Live Streaming Liga 1 Pertarungan Persib Bandung VS Persija Jakarta

Baca juga: Gol Persib Lawan Persija Dianulir, Robert Albert: Padahal Sudah Lewati Garis

Sebelumnya Pada Liga BRI 1 Seri 3 pertandingan Persib vs Persija di Stadion Manahan Solo, Sabtu 22 November 2021 memunculkan kekecewaan di pihak Persib, pasalnya gol persib dianulir.

Pertandingan antara Persib vs Persija menyisakan perolehan poiny 0-1, sehingga kemenangan diperoleh oleh Persija Jakarta. Kemenangan atau posisi seimbang bisa saja dimenangkan Persib jika Gol nya tidak dianulir.

Gol Persib dianulir nyatanya tidak diterima oleh pelatih persib, Robert Alberts. Ia kecewa dan bersikeras bahwa Persib tidak layak untuk kalah pada pertandingan melawan Persija kala itu.

Editor: Kintan Nurul Wahilda

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi