Gak Cuman Jago Akting di The Devil Judge, Ternyata Ini Kesamaan Park Jin Young dan Kim Jae Kyung

Siti Resa Mutoharoh - Kamis, 29 Juli 2021, 18:20 WIB

DrakorGak Cuman Jago Akting di The Devil Judge , Ternyata Ini Kesamaan Park Jin Young dan Kim Jae Kyung /Dok. Istimewa

FIXINDONESIA.COM - Drama The Devil Judge menghadirkan Park Jin Young dan Kim Jae Kyung yang mendapat respon positif dari penonton terkait akting mereka. 

Keduanya merupakan idol yang memiliki prestasi mengagumkan. Jin Young memerankan tokoh hakim muda dengan masa lalu yang sulit. Orang tuanya bunuh diri saat ia berusia 16 tahun. Hartanya pun ludes karena kasus penipuan. Sementara Kim Jae Kyung berperan sebagai hakim pembantu yang banyak mendapat perhatian media karena penampilannya yang menawan. 

Anda harus tahu, selain memukau dalam drama yang tayang setiap Minggu dan Senin di Viu, keduanya juga memiliki sejumlah kesamaan. Berikut faktanya:

Baca jugaThe Penthouse 3 Tetap Berkuasa Menjadi Drakor Paling Menarik

Baca jugaJUARA, Drakor "On The Verge Of Insanity" Puncaki Rating dalam Episode Perdananya

1. Menjadi Bagian dari JYP Entertainment

Di Korea Selatan wajib hukumnya bagi para calon idol untuk menjadi trainee terlebih dahulu di agensi sebelum debut. Meskipun akhirnya Kim Jae Kyung debut di DSP Entertainment sebagai idol, ternyata ia sempat menjadi trainee di JYP Entertainment selama beberapa waktu. Park Jin Young dulunya juga pernah berada dibawah asuhan dari JYP Entertainment.

Pada tahun 2009, Park Jin Young melakukan audisi untuk agensi tersebut dan berhasil lolos dengan menjadi posisi utama. Bukan hal yang mudah bagi Park Jin Young untuk dapat menjadi trainee di JYP Entertainment. Saat audisi ia harus berhadapan dengan lebih dari 10.000 konstestan lain dan berlatih selama kurang lebih 3 bulan sebelum audisi berlangsung.

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber: viu

tags
Artikel Rekomendasi