Gais, Ini Loh Kendaraan yang Boleh Melintas di Tol Japek Saat Idul Adha 2021

Siti Resa Mutoharoh - Jumat, 16 Juli 2021, 19:23 WIB

Ilustrasi TolIlustrasi Gais, Ini Loh Kendaraan yang Boleh Melintas di Tol Japek Saat Idul Adha 2021/Shammil Fachrial Suryapraja/FIX Indonesia

FIXINDONESIA.COM - General Manager Representative Office 1 JTTRD Muhammad Taufik Akbar menuturkan, kegiatan pembatasan dan pengendalian lalu lintas kendaraan yang menggunakan jalan tol khususnya di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek mulai diberlakukan hari ini Jumat 16 Juli 2021 sampai Kamis 22 Juli 2021. 

"Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek atas diskresi dari pihak kepolisian akan mulai dilakukan pembatasan dan pengendalian lalu lintas kendaraan pada tanggal 16 Juli 2021 hingga 22 Juli 2021,” ujarnya, Jumat 16 Juli 2021. 

“Hal ini dilakukan untuk mendukung Pemerintah dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya," kata Taufik. 

Baca juga: BEM Fisip Unpad Sentil Kebijakan Jokowi: Absurd, Tepati Janji dan Jangan Bohong Lagi!

Baca juga: Politikus Ahmad Sahroni Setuju PPKM Darurat Diperpanjang, Ini Alasannya!

Taufik melanjutkan, mekanisme pengendalian mobilitas dilakukan pada Tol Jakarta-Cikampek di Km 31 arah Cikampek.

Sementara itu, untuk kendaraan pengangkut logistik, kendaraan yang masuk kategori sektor esensial dan kritikal termasuk kendaraan TNI/Polri, tenaga kesehatan serta emergency dapat melanjutkan perjalanan menuju arah Cikampek.

"Namun bagi kendaraan yang tidak memenuhi syarat akan dialihkan keluar Gerbang Tol (GT) Cikarang Barat 3," tutur Taufik.

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber: PMJ News

tags
Artikel Rekomendasi