FIXI! Lionel Messi Gabung Paris Saint Germain, Ternyata Ini Bayarannya

Ikhsan Taufik Ramadhan | Siti Resa Mutoharoh - Rabu, 11 Agustus 2021, 20:50 WIB

Rentetan Prestasi Lionel Messi Bersama FC Barcelona Part 1FIXI! Lionel Messi Gabung Paris Saint Germain, Ternyata Ini Bayarannya/YaNiS2017/Pixabay

FIXINDONESIA.COM — Pemain tim nasional Argentina Lionel Messi akhirnya benar-benar resmi bergabung dengan klub raksasa asal Prancis, Paris Saint Germain usai gagal memperpanjang kontraknya di Barcelona.

Pemain berusia 34 tahun tersebut sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi 2 tahun plus opsi perpanjangan 1 tahun dari PSG.

Sang mega bintang tersebut juga dikabarkan akan menerima bayaran sebesar 35 juta euro atau setara dengan 590 miliar rupiah per tahunnya.

Baca juga: Lionel Messi dan Polemik Financial Fair Play

Baca juga: Tangis Lionel Messi Pecah Saat Konferensi Pers Perpisahan Barcelona

"Saya tidak sabar untuk memulai babak baru karier saya di Paris. Klub dan visinya sangat selaras dengan ambisi saya," ujar Lionel Messi

Keputusan Lionel Messi menerima tawaran dari Paris Saint Germain dipengaruhi oleh faktor komposisi staff dan kedalaman skuad yang dimiliki PSG. Ia pun mengaku telah mengetahui ketangguhan skuad PSG beserta jajaran pelatihnya.

"Saya bertekad untuk membantu membangun sesuatu yang istimewa bagi klub dan para penggemar, dan saya tak sabar untuk melangkah ke lapangan di Parc des Princes,” kata Messi.

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi