FIX CERITA SEREM! Ngeri, Ada Ritual Persembahan Manusia di Meksiko, Dimutilasi Hingga Dimakan Dagingnya

Firyal Nur Fadilah - Kamis, 25 November 2021, 21:30 WIB

FIX Cerita Seram! Ngeri, Ada Ritual Persembahan Manusia Di Meksiko, dimutilasi hingga dimakan dagingnya.FIX Cerita Seram! Ngeri, Ada Ritual Persembahan Manusia Di Meksiko, dimutilasi hingga dimakan dagingnya./Tangkapan Layar Youtube Nessie Judge

FIXINDONESIA.COM- FIX CERITA SEREM! Ngeri, Ada Ritual Persembahan Manusia Di Meksiko, dimutilasi hingga dimakan dagingnya. Pada jaman dulu, terdapat ritual persembahan manusia di Suku Aztec yang terletak di Meksiko. 

Dilansir dari akun youtube Nessie Judge dalam tayangan dengan judul ‘Ritual TUMBAL MANUSIA paling MENGERIKAN di SEJARAH!’ pada 19 November 2021 menceritakan mengenai ritual persembahan manusia yang terjadi di Suku Aztec, Meksiko Utara.

Asal usul dari Suku Aztec tidak ada yang mengetahui pasti. Hanya saja diyakini, bahwa mereka merupakan suku no maden yang berasal dari Meksiko Utara. Mereka tiba di Mesoamerika pada awal abad 13.

Baca juga: Mengerikan! Pria Berkostum Joker Saat Halloween Bakar Gerbong Penumpang Di Kereta Keio Line Jepang

Baca juga: Ngeri, Seorang Pria Hilang Misterius di Jalan Cadas Pangeran, Sempat Kirim Pesan Suara ke Istri

Walaupun mereka sudah maju dalam hal sosial, intelektual serta artistik tetapi mereka tetap memegang kepercayaan serta ritual menumbalkan manusia. Salah satu ritual yang dilakukan adalah menumbalkan manusia untuk matahari. 

Mereka mempercayai Dewa Matahari, Huitzilopochtli membutuhkan makanan dalam bentuk manusia agar tidak terjadi kegelapan serta akhir dari dunia. Dalam satu kali ritual, manusia yang dipersembahkan berjumlah ratusan hingga ribuan. 

Selain mempercayai Dewa Matahari, mereka juga mempercayai Dewa Kesuburan Quetzalcoatl yang berbentuk ular serta Dewa Jaguar Tezcatlipoca. Kedua dewa tersebut perlu diberi makanan berupa darah manusia. 

Editor: Firyal Nur Fadilah

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi