FIX CERITA SEREM! Mengerikan, Rumah Wendy Cagur Dipenuhi Kejadian Mistis

Rinda Suherlina | Rinda Suherlina - Senin, 15 November 2021, 17:20 WIB

Mengerikan! Kejadian Mistis di Rumah Wendy CagurMengerikan! Kejadian Mistis di Rumah Wendy Cagur/Youtube Denny Cagur TV

FIXINDONESIA.COM- FIX Cerita Serem! Mengerikan, rumah Wendy Cagur dipenuhi kejadian mistis. Komedian Denny Cagur kini telah merambah dunia youtube. Dalam youtubenya terdapat konten mengenai kejadian mistis seseorang.  Salah satunya kejadian mistis Wendy Cagur. Konten tersebut di unggah pada 13 Juli 2019

Dilansir dari akun youtube Denny Cagur TV dengan judul ‘Pengalaman Mistis Wendy Cagur Sangat Menegangkan’, Wendy Cagur menceritakan sejumlah kejadian mistis yang dialami Wendy dan keluarga di rumahnya. Kejadian pertama yang Wendy Ceritakan adalah kejadian mistis yang dialami istrinya, Ayu.

Saat itu, Ayu berada di lantai dua rumahnya ketika melihat ke kolam renang yang ada dibawah Ayu melihat sosok laki–laki tidur terlentang di tengah dasar kolam renangnya. Kejadian selanjutnya adalah kejadian yang Wendy alami ketika dia membereskan pakaian untuk pergi ke Bali.

Baca juga: FIX Cerita Serem! Misterius, Seorang Perempuan Menghilang di Gunung Abbo

Baca juga: Mengerikan, Suara Misterius di Podcast Wendy Cagur dan Ayu Ting Ting

Sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, Wendy berada di ruangan wardrobe. Posisi antara kamar tidur dengan wardrobe ada jeda kamar mandi. Saat itu, Ayu tidur di kamar. Ketika suara hening, tiba – tiba ada suara mirip dengan frekuensi radio. Mendengar hal itu, Wendy Cagur lari dan membangunkan istrinya. 

“bun, bun ada suara bun,” ungkap Wendy Cagur kepada istrinya dikutip 15 November 2021

Kejadian lainnya ketika syuting salah satu program TV swasta. Saat itu Wendy, Ayu, dua kameramen dan satu asisten produser (asprod) syuting di rumah Wendy. Rumah tersebut belum ditempati Wendy Cagur. Di rumah Wendy Cagur ada sudut tangga dekat kolam renang dan orang yang memiliki kemampuan indra keenam selalu mengatakan disana ada makhluk lain. 

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi