FIX! Bus Damri Kota Bandung Berhenti Mulai Hari Ini, Tapi Masih Ada 3 Rute yang Tetap Jalan

Siti Resa Mutoharoh - Kamis, 28 Oktober 2021, 15:56 WIB

FIX! Bus Damri Kota Bandung Berhenti Mulai Hari Ini, Tapi Masih Ada 3 Rute yang Tetap JalanFIX! Bus Damri Kota Bandung Berhenti Mulai Hari Ini, Tapi Masih Ada 3 Rute yang Tetap Jalan/@damri_bandung

FIXINDONESIA.COM - Belum lama ini heboh kabar bahwa bus Damri Kota Bandung berhenti beroperasi mulai hari ini, Kamis 28 Oktober 2021. 

Kabar tersebut salah satunya berasal dari unggahan instagram @transportforbandung. Disebutkan bahwa seluruh layanan bus Damri di Bandung Raya akan dihentikan, kecuali untuk jalur Kota Baru Parahyangan, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

"Selamat malam, kami kembali dengan kabar yang kurang mengenakkan. Mulai besok hari Kamis 28 Oktober 2021, seluruh layanan bus kota DAMRI *DIHENTIKAN*, kecuali jalur Kota Baru Parahyangan. Untuk info lebih lanjut mohon menunggu rilis resmi dari DAMRI, TfB akan mengupdate perkembangan selanjutnya," dilansir dari akun @transportforbandung. 

Baca juga: Kata Pengamat soal Kasus Pelecehan Karyawan, Berhentilah Memojokan KPI dengan Memanfaatkan Kasus Ini!

Baca juga: Jadwal Vaksin Tahap 1 dan 2 di Kota Bandung, Ada 5000 Dosis!

Menanggapi kabar tersebut, Management bus Damri Kota Bandung langsung memberikan pengumuman resmi. 

"Hallo Selamat Pagi Sahabat PDC. Terkait simpang siurnya Berita Stop Operasional DAMRI Cabang Bandung. Berikut Mimin sampaikan Update layanan DAMRI Bandung yang masih beroperasi sampai sekarang.info langsung dari Management DAMRI Bandung," dilansir dari akun instagram @pencinta_damri. 

Dalam keterangan itu diketahui bahwa bus Damri Kota Bandung tidak mengoperasikan sementara delapan rute bus kota. 

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terkait