Felicia Tissue Angkat Suara Soal Hubungannya dengan Kaesang: Diblokir hingga Diacuhkan

Siti Resa Mutoharoh - Kamis, 27 Mei 2021, 10:19 WIB

FeliciaFelicia Tissue Akhirnya Angkat Suara Soal Hubungannya dengan Kaesang: Diblokir hingga Menghilang /tangkapan layar Youtube Felicia Tissue

FIXINDONESIA.COM - Kisah asmara antara Felicia Tissue dan anak presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dikabarkan memang telah berakhir. Namun belum ada kejelasan mengenai penyebab keandasnya hubungan mereka. 

Usai berbulan-bulan bungkam soal berakhirnya kisah cinta Kaesang, Felicia akhirnya muncul memberikan klarifikasi. Lewat video di Youtube, Felicia membeberkan beberapa hal yang mengejutkan netizen. 

Felicia mengungkapkan, pada tahun 2016 dirinya diminta untuk bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia, Jokowi dan ibu Iriana oleh Kaesang. Setelah itu, Felicia jadi sering menghadiri acara keluarga Kaesang

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini: Gemini dan Cancer, 27 Mei 2021

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini: Gemini dan Cancer, 27 Mei 2021

Baca juga: Usai Menangkan Final Liga Eropa Bersama Villareal, Unai Emery Pecahkan Rekor Baru!

"Dalam acara tersebut saya disediakan tempat di rumah mas Gibran selaku putra sulung beliau, kemudian mba Selvy selaku istrinya. saat itu saya juga sempat bertemu dengan Budhe selaku kakak dan kakak ipar dari ibu (iriana)," jelasnya. 

Felicia mengakui kepergian Kaesang secara mendadak membuatnya terpukul, karena masing-masing keluarga sudah menjalin hubungan baik. 

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi