Fantastis, Tisu Bekas Air Mata Messi Dijual Rp 14 miliar

Rinda Suherlina - Selasa, 17 Agustus 2021, 0:11 WIB

Lionel MessiLionel Messi/YouTube BarcaTv

FIXINDONESIA.COM - Peristiwa perpisahan Lionel Messi dengan FC Barcelona belakangan ramai di perbincangan oleh para pecinta sepak bola.

Salah satunya momen ketika Lionel Messi menangis dalam konferensi pers jelang perpisahan dengan Barcelona yang dilangsungkan di Stadion Camp Nou, Spanyol, pada 08 Agustus 2021 lalu.

Setibanya Lionel Messi di hadapan para punggawa FC Barcelona dan juga para awak media, seketika Lionel Messi pun menitikan air mata, istri Messi, Antonella Rocuzzo yang berada di depan Messi, dengan sigap mengambil tisu kemudian memberikannya kepada Messi.

Tak ada yang mengira bahwa ada seseorang yang akan memungut tisu tersebut dan lantas berfikiran untuk menjualnya, harga yang dipasang pun cukup fantastis, melansir Gulf Today, tisu bekas air mata Messi dijual dengan harga US$ 1 juta dolar atau setara dengan Rp 14,3 miliar.

"Bintang Argentina, Lionel Messi, pemain baru Paris Saint-Germain, tidak tahu bahwa tisu yang diberikan istrinya, Antonella, untuk menghapus air matanya saat konferensi perpisahan untuk Barcelona, akan diambil oleh seseorang," tulis laporan Gulf Today yang dikutip pada senin 16 Agustus 2021.

"Dan diumumkan bahwa itu [tisu] akan dijual seharga USD 1 juta (sekitar Rp 14 miliar)," lanjut laporan tersebut.

Seseorang yang berhasil mengamankan tisu berharga itu dilaporkan memasang iklan di salah satu situs populer dan mengumumkan penjualan tisu itu. Namun, belum diketahui secara pasti siapa orang tersebut.

Orang yang menjual tisu berharga tersebut mengklaim bahwa didalam tisu tersebut mengandung materi genetika milik Lionel Messi yang memungkinkan pemilik tisu tersebut mengkloning kehebatan sang mega bintang.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi