Fantastis! Masih Seumur Jagung, Bisnis Skincare eMGlow Raup Omset Hingga Miliaran

Kintan Nurul Wahilda - Kamis, 11 November 2021, 11:30 WIB

Fantastis! Masih Seumur Jagung, Bisnis Skincare eMGlow Raup Omset Hingga MiliaranFantastis! Masih Seumur Jagung, Bisnis Skincare eMGlow Raup Omset Hingga Miliaran/instagram @dr.marlina_estetika

FIXINDONESIA.COM- Fantastis! masih seumur jagung, bisnis Skincare eMGlow raup omset hingga miliaran. 

Di masa pandemi covid-19 banyaknya sektor usaha mengalami kemunduran yang signifikan, namun tidak dengan bisnis skincare yang mengusung brand “eMGlow”.

Pemilik sekaligus pencipta bisnis skincare eMGlow, dr. Marlina mengungkapkan bahwa bisnis skincare nya di masa pandemi itu tidak terlalu terkena dampak yang berarti. Bahkan bisnisnya tersebut sangat dibutuhkan pelanggan kreatif di media sosial.

“Kalau saya bilang ya, untuk bisnis skincare di era pandemi tidak begitu kena penurunan secara berarti. Malah orang orang lebih mengapresiasikan dirinya ketika pandemi lebih kreatif di social media, sehingga butuh mengapresiasikan diri untuk menjadi cantik, jadi kebutuhan skincare saya lihat tidak membuat menjadi sesuatu yang mengkhawatirkan di era pandemi seperti ini jadi tidak mengalami penurunan yang spesifik kok,” ungkapnya kepada FIXINDONESIA.COM, 11 November 2021.

Baca juga: GAWAT, Segera Ubah Kebiasaan Makeup dan Skincare saat Masa Pandemi Jika Tak Ingin Wajah Rusak

Baca juga: Viral! Ibu-Ibu Beli Skincare di Olshop, Saat Diterima Isinya Mengejutkan

Ia pun mengungkapkan bisnis skincare eMGlow tetap digandrungi di masa pandemi karena klinik eMGlow dibuka dengan prokes yang ketat hingga melakukan sejumlah penawaran yang menarik minat konsumen.

“Di awal awal pandemi klinik kita sudah buka dan dengan prokes yang ketat. Kita juga mengadakan promo-promo, seperti promo infus sebagai imun booster yang membuat pasien-pasien itu datang ke klinik karena ada promo free infus imun boosternya. Selain itu kita juga memberikan promo-promo skincare,”ujar dr. Marlina

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi