Fakta Terbaru Kasus Narkoba Coki Pardede: Polisi Bilang Unik, Wah Kenapa?

Siti Resa Mutoharoh - Jumat, 3 September 2021, 11:08 WIB

Komika Coki Pardede.Fakta Terbaru Kasus Narkoba Coki Pardede: Polisi Bilang Unik, Wah Kenapa? /Instagram @cokipardede.updates

FIXINDONESIA.COM - Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo membeberkan sejumlah fakta-fakta terbaru kasus narkoba Coki Pardede

Pratomo menjelaskan, kasus Coki Pardede terbilang unik lantaran menggunakan sabu dengan cara disuntik ke pembuluh darahnya. Bukan seperti pecandu lainnya yang menggunakan alat seperti bong atau dibakar.

"Jadi caranya itu dicairkan, dilarutkan dalam air panas kemudian dimasukan ke suntikan dan disuntikanlah itu (ke pembuluh darah)," jelasnya.

Baca juga: Ini yang Ditemukan Polisi Saat Menggeledah Rumah Coki Pardede

Baca juga: Kontroversi Coki Pardede Sebelum Akhirnya Terjerat Kasus Narkotika

Lebih lanjut Pramoto menjelaskan, dari hasil pemeriksaan sementara diketahui pemilik nama lengkap Reza Pardede itu telah menggunakan narkoba jenis sabu sejak beberapa bulan lalu, dengan motif awal coba-coba.

"Pertamanya coba-coba terus kecanduan. Jadi dia memang pertama mencobanya agar percaya diri saat tampil di depan publik," tandas Pratomo.

Diberitakan sebelumnya, Coki Pardede bersama dengan penyuplai sabu berinisial WLI ditangkap jajaran Satresnarkoba Polres Metro Tangerang Kota di kediamannya yang berlokasi di Pagedangan, Tangerang pada Rabu 1 September 2021. 

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber: PMJ News

tags
Artikel Rekomendasi