FAKTA BARU: Anak DPRD Bekasi Tersangka Pencabulan Sempat Melarikan Diri ke Daerah Ini

Siti Resa Mutoharoh - Sabtu, 22 Mei 2021, 15:20 WIB

Empat Pelaku Tawuran di Kebon Jeruk Diringkus PolisiIlustrasi FAKTA BARU: Anak DPRD Bekasi Tersangka Pencabulan Sempat Melarikan Diri ke Daerah Ini/Freepik.com/Racool_studio

FIXINDONESIA.COM - Anak anggota DPRD Bekasi yang menjadi tersangka kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur di Bekasi menyerahkan diri ke kantor Polisi pada Jumat, 21 Mei 2021. 

Polisi mengungkapkan tersangka kasus pencabulan ABG berinisial AT (21) ini sempat melarikan diri sesaat setelah mengetahui dirinya dilaporkan oleh korban.

"Tersangka AT kabur ketakutan. Dia melihat pemberitaan media yang bertubi-tubi sehingga melarikan diri," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi Jumat, 21 Mei 2021. 

Baca juga: Senjatai Hamas, Pemerintah Iran Sebut Gencatan Senjata Bentuk Kemenangan Bersejarah

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Leo dan Virgo: Sabtu 22 Mei 2021

Menurut Aloysius, tersangka AT melarikan diri ke daerah Cilacap, Jawa Tengah saat dirinya dilaporkan ke polisi. Setelah beberapa hari di Cilacap, pelaku kemudian berpindah tempat ke Bandung, Jawa Barat.

"Jadi pada saat laporan itu dibuat tanggal 12 April, yang bersangkutan langsung melarikan diri. Melarikan diri ke Cilacap terus Bandung. Cilacap ke rumah saudaranya," tuturnya.

Sementara terkait tuduhan tindak eksploitasi seksual terhadap korban, kata Kapolres, tersangka AT membantahnya. Dari keterangan tersangka, korban sudah menjadi wanita panggilan atau BO sebelum mengenal tersangka.

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber: PMJ News

tags
Artikel Rekomendasi