Ending The Devil Judge, Jung Sun Ah Berakhir Tragis di Depan Kang Yo Han

Rinda Suherlina - Senin, 23 Agustus 2021, 13:10 WIB

Tayangan drama The Devil JudgeTayangan drama The Devil Judge/tvN

FIXINDONESIA.COM - The Devil Judge adalah drama yang menceritakan tentang hakim yang mengadakan persidangan langsung ditayangkan live di televisi.

Ji Sung berperan sebagai Kang Yo Han, seorang hakim kepala dengan niat misterius: apakah dia pahlawan orang-orang di dunia yang penuh dengan kekacauan, atau apakah dia iblis yang memakai topeng hukum?

Sinopsis

Episode sebelumnya membuat pemirsa shock karena mengungkapkan Kang Yo Han yang menjalani tahanan karena bersekongkol untuk membunuh Yoon Soo Hyun ( Taman Gyu Muda ) berdasarkan penilaian salah yang dibuat oleh Kim Ga On ( GOT7 ‘s Jinyoung ).

Baca juga: Profil Muhammad Kece yang Dicap Menistakan Agama hingga Dipolisikan

Terlebih lagi, Kim Ga On tidak bisa menahan keputusasaan yang dia rasakan karena telah menjadi boneka dalam masterplan Jung Sun Ah ( Kim Min Jung ).

Dengan jatuhnya Kang Yo Han yang menambah momentum bagi Jung Sun Ah dan kemajuan kartel jahat, tampaknya masa depan tidak memiliki apa-apa selain kegelapan.

Terlepas dari situasinya, Kang Yo Han telah berhasil memenangkan kembali dukungan publik dengan dengan tulus mengakui kejahatannya, memberinya kesempatan untuk menyerang balik sekali lagi.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi