Duh, Begini Kronologis Keluarga Raja Hipnotis Uya Kuya Kena Tipu Saat Liburan

Rinda Suherlina - Kamis, 7 Oktober 2021, 14:30 WIB

Uya KuyaUya Kuya/Instagram Uya Kuya

FIXINDONESIA.COM - Baru-baru ini dikabarkan keluarga Uya Kuya kena tipu saat berlibur di Bali.

Istri Uya Kuya, Astrid juga menceritakan bagaimana kronologis keluarga Uya Kuya kena tipu.

Astrid menceritakan orang yang menipu keluarganya adalah orang yang ia kenal beberapa bulan lalu. Penipu tersebut kata Astrid sebelumnya menghubungi akun Instagram suaminya.

"Awalnya, dia ini menghubungi Instagram suami saya. Awalnya itu tanya mobil saya, apa ada yang dijual, ini berapa. Kenal orang ini bukan pas mau liburan ke Bali, dua bulan atau tiga bulan sebelumnya, kita pikir orang ini memang serius," cerita Astrid Kuya dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Astrid menceritakan ia dan suaminya merasa percaya kepada penipu keluarga Uya Kuya itu lantaran merasa sudah pernah kenal sebelumnya saat menanyakan soal jual beli mobil.

Baca juga: Tolak Jalur Damai, Warkop DKI Desak Warkopi Ganti Nama

Lantaran tak berpikir panjang dan ingin secepatnya berlibur dan istirahat menuju hotel, ia justru malah tertipu.

"Jadi kita ditipu. Jadi kebetulan orang itu kita pernah, awalnya dia pernah nanyain mobil saya. Awalnya pernah nanyain mobil saya segala macam. Jadi kita sangka kita kenal orang ini. Ternyata dengan omongannya, dia kirimin foto mobil, vila. Karena kita pikir mau happy-happy, jadi nggak usah mikirin DP segala macam, pengin nyampe ke hotel tinggal (istirahat dan santai-santai) biar lebih gampang," bebernya.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi