Dugaan Luna Maya Menjadi RT, Ketua RW: Mungkin ini yang Kami Lihat Itu Gimik

Inggit Anjani Eka Putri | Rinda Suherlina - Jumat, 19 November 2021, 15:00 WIB

Dugaan Luna Maya Menjadi Ketua RT, RW: Mungkin ini yang Kami Lihat Itu GimikDugaan Luna Maya Menjadi Ketua RT, RW: Mungkin ini yang Kami Lihat Itu Gimik/Instagram Luna Maya

FIXINDONESIA.COM- Dugaan Luna Maya Menjadi RT di Kemang, ketua RW mengungkapkan, mungkin ia melakukan gimik untuk keperluan dimedia sosialnya.

Luna Maya Sugeng atau biasa diapanggil Luna Maya adalah seorang model, aktris dan penyanyi, yang lahir pada 26 Agustus 1983 keturunan Indonesia dan Austria.  Dia memulai karirnya sebagai model iklan dan catwalk

Baru- baru ini, Luna Maya mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya, terlihat Luna sedang mengenakan baju dinas serta mengenakan hijab serba coklat dengan beberapa warga.

Baca juga: Benarkah Luna Maya Jadi Ketua RT Kemang?

Baca juga: Heboh Luna Maya Pamer Cincin di Jari Manis, Netizen: Udah Ada yang Lamar

Postingan tersbut kini mencuri perhatian para netizen. Pasalnya, pemeran film Suzana tersebut mengaku menjadi ketua RT di Kemang untuk beberapa bulan ke depan.

“Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terimakasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan kedepan!” kata Luna dari Instagram pribadinya, pada 18 November 2021.

Namun, isu terkait Luna Maya menjadi ketua RT tersebut ditepis oleh Camat Mampang Prapatan, Djaharuddin bahwa isu tersebut tidaklah benar.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi