Drummer Rolling Stones Charlie Watts Meninggal Dunia

Ikhsan Taufik Ramadhan - Rabu, 25 Agustus 2021, 20:40 WIB

Drummer Rolling Stones Charlie Watts Meninggal DuniaDrummer Rolling Stones Charlie Watts Meninggal Dunia/Sky News

FIXINDONESIA.COM--Kabar duka kembali datang dari dunia musik. Drummer band rock n roll legendaris The Rolling Stones Charlie Watts dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, 24 Agustus 2021. 

"Dengan sangat sedih kami mengumumkan kematian Charlie Watts yang kami cintai. Dia meninggal dengan tenang di rumah sakit London hari ini dikelilingi keluarganya," kata juru bicara Bernard Doherty, dikutip dari AFP pada Rabu, 25 Agustus 2021.

Sebelumnya diketahui bahwa Watts mengumukan untuk tidak ambil bagian dalam rangkaian tur The Rolling Stones: No Filter di Stadion AS karena alasan medis.

"Charlie telah menjalani prosedur yang benar-benar berhasil, tetapi saya mengumpulkan dokternya minggu ini menyimpulkan bahwa dia sekarang membutuhkan istirahat dan pemulihan yang layak," ungkap salah satu perwakilan band saat itu.

Saat ini di tengah situasi yang berduka, keluarga Watts meminta seluruh pihak untuk bisa menghargai privasi orang-orang terdekat Watts.

"Kami dengan hormat meminta agar privasi keluarga, anggota band dan teman dekatnya dihormati di masa sulit ini," kata Bernard.

Sejumlah musisi dunia pun turut menyampaikan rasa duka sekaligus memberikan penghormatan terakhirnya untuk sang legenda. 

Salah satunya personil The Beatles, Paul McCartney. Melalui Instagram pribadinya, Paul mengatakan bahwa dirinya sangat terpukul mendengar kabar meninggalnya Charlie Watts.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi