DPRD Kota Tangerang Kucurkan Dana Fantastis Untuk Baju Dinas: Berbahan Louis Vuitton!

Ikhsan Taufik Ramadhan | Siti Resa Mutoharoh - Selasa, 10 Agustus 2021, 21:10 WIB

Ilustrasi brand Louis VittonIlustrasi DPRD Kota Tangerang Kucurkan Dana Fantastis Untuk Baju Dinas: Berbahan Louis Vuitton!/Pixabay

FIXINDONESIA.COM - Anggaran pengadaan baju dinas DRPD Kota Tangerang tengah menuai polemik. Pasalnya, DPRD Kota Tangerang memproduksi baju dinas berbahan Luis Vuitton dengan harga yang diperkirakan melonjak dua kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

Dilansir dari situs LPSE Kota Tangerang, anggaran pengadaan baju dinas anggota DPRD Kota Tangerang pada tahun 2021 mencapai 675 juta. Sementara, pada tahun 2020, anggaran baju dinas hanya berjumlah 312,5 juta.

Pengadaan Bahan Pakaian Sekretariat DPRD Kota Tangerang Kelompok Kerja Unit Layanan Pengadaan (Pokja ULP) melalui Hadi Sudibjo menjelaskan bahwa pihaknya akan menyiapkan 4 bahan untuk pembuatan baju dinas, salah satunya adalah Louis Vuitton.

Baca juga: Dikenal Brand nya Para Artis, Kini Viral Baju Dinas DPRD Kota Tangerang Pakai Kain Louis Vuitton

Baca juga: Viral! Pria Ini Langsung Talak Istri Setelah Ijab Kabul, Netizen: Rekor Cerai Tercepat di Dunia

“Iya benar, ada empat bahan, salah satunya Louis Vuitton untuk PDH. Hasilnya itu kita evaluasi sesuai atau tidak sesuai dengan yang diinginkan. Setelah itu, kita akan mencari penyedia bahan melalui proses pelelangan,” ujar Hadi.

Rencanaya, pakaian dinas harian (PDH) DPRD Kota Tangerang berbahan Louis Vuitton tersebet akan dibuat dua setel untuk setiap anggotanya. 

Selain itu, anggota DPRD Kota Tangerang akan mendapatkan 3 jenis pakaian lainnya, diantaranya pakaian sipil lengkap (PSL) berbahan Thomas Crown, pakaian sipil resmi (PSR) berbahan Lanifico Di Calvino dan pakaian sipil harian (PSH) berbahan Theodoro.

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi