Doa Awal Tahun Baru Islam untuk Memohon Jodoh dan Kemudahan Rezeki

Rinda Suherlina - Senin, 9 Agustus 2021, 16:00 WIB

Ilustrasi tata cara puasa MuharramIlustrasi doa awal tahun baru Islam untuk memohon jodoh dan kemudahan rezeki/Pixabay

FIXINDONESIA.COM - Doa awal tahun baru Islam untuk memohon jodoh dan kemudahan rezeki.

Adapun berikut ini adalah doa awal tahun yang dibaca dengan harapan Allah menganugerahkan rahmat, lindungan, kesehatan, keharmonisan, keselamatan, kelapangan rezeki, jodoh, karir, wafat husnul khatimah, dan berbagai kebaikan lainnya. 

 اَللّٰهُمَّ أَنْتَ الأَبَدِيُّ القَدِيمُ الأَوَّلُ وَعَلَى فَضْلِكَ العَظِيْمِ وَكَرِيْمِ جُوْدِكَ المُعَوَّلُ، وَهٰذَا عَامٌ جَدِيْدٌ قَدْ أَقْبَلَ، أَسْأَلُكَ العِصْمَةَ فِيْهِ مِنَ الشَّيْطَانِ وَأَوْلِيَائِهِ، وَالعَوْنَ عَلَى هٰذِهِ النَّفْسِ الأَمَّارَةِ بِالسُّوْءِ، وَالاِشْتِغَالَ بِمَا يُقَرِّبُنِيْ إِلَيْكَ زُلْفَى يَا ذَا الجَلَالِ وَالإِكْرَامِ

Baca juga: Doa Awal Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriyah, Meminta Agar Dijauhkan Dari Bujuk Rayu Iblis

Allâhumma antal abadiyyul qadîmul awwal. Wa ‘alâ fadhlikal ‘azhîmi wa karîmi jûdikal mu‘awwal. Hâdzâ ‘âmun jadîdun qad aqbal. As’alukal ‘ishmata fîhi minas syaithâni wa auliyâ’ih, wal ‘auna ‘alâ hâdzihin nafsil ammârati bis sû’I, wal isytighâla bimâ yuqarribunî ilaika zulfâ, yâ dzal jalâli wal ikrâm. 

Artinya:

“Tuhanku, Kau yang Abadi, Qadim, dan Awal. Atas karunia-Mu yang besar dan kemurahan-Mu yang mulia, Kau menjadi pintu harapan. Tahun baru ini sudah tiba. Aku berlindung kepada-Mu dari bujukan Iblis dan para walinya di tahun ini.

Baca juga: 15 Kata-kata Tahun Baru Islam 2021 untuk Ucapan Selamat Tahun Baru Hijriyah, Cocok untuk Status Sosmed

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi