Ditutup 2 Hari Lagi! Ini Syarat Pendaftaran Beasiswa Unggulan untuk Jenjang S1

Siti Resa Mutoharoh - Sabtu, 14 Agustus 2021, 13:20 WIB

Mendikbud Nadiem Makarim Ungkap Alur PPPK 2021, Salah Satunya Bisa Ikut Ujian hingga 3 KaliDitutup 2 Hari Lagi! Ini Syarat Pendaftaran Beasiswa Unggulan untuk Jenjang S1 /FIXINDONESIA.COM/Pixabay/Pexels

FIXINDONESIA.COM - Syarat pendaftaran Beasiswa Unggulan untuk jenjang sarjana atau S1 yang pendaftarannya akan ditutup pada Minggu, 15 Agustus 2021. 

Syarat pertama untuk mendapatkan Beasiswa Unggulan ini adalah berusia paling tinggi 22 tahun bagi mahasiswa baru atau paling tinggi 23 tahun untuk yang sedang menempuh perkuliahan (mahasiswa on-going).

Selain bagi mahasiswa yang sedang menempuh perkulihan, beasiswa ini juga diberikan untuk calon mahasiswa (mahasiswa baru) yang sudah mendapatkan surat diterima di perguruan tinggi atau mahasiswa yang baru melaksanakan perkuliahan di semester 1 dan belum mendapatkan KHS atau mahasiswa on-going yang sudah memulai perkuliahan maksimal semester 3 atau masuk perkuliahan pada tahun 2020.

Baca juga: Link Pendaftaran Beasiswa Unggulan Kemendikbudristek Tahun 2021 untuk Sarjana, Magister dan Doktoral

Baca juga: Pendaftaran Beasiswa LPDP Tahap 2 Resmi Dibuka, Berikut Daftar Perguruan Tinggi Luar Negeri Tujuan Beasiswa Regular

Berikut ini syarat lainnya: 

1. Mengisi nilai Ujian Nasional (UN) dan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) bagi siswa lulusan dalam negeri.

2. Bagi mahasiswa on-going (mahasiswa S1 yang sedang berkuliah): mempunyai nilai IPK minimal 3,25 pada skala 4,00.

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi