Dituduh Panggil Arwah Vanessa Angel, Sara Wijayanto: Itu Fitnah

Inggit Anjani Eka Putri | Rinda Suherlina - Selasa, 16 November 2021, 21:00 WIB

Dituduh panggil arwah Vanessa Angel, Sara Wiyanto bantah bahwa itu fitnah.Dituduh panggil arwah Vanessa Angel, Sara Wiyanto bantah bahwa itu fitnah./Instagram @sarawijayanto

FIXINDONESIA.COM- Dituduh panggil arwah Vanessa Angel, Sara Wiyanto bantah bahwa itu fitnah.

Baru-baru ini beredar video YouTube yang mencatut nama Sara Wijayanto yang seolah tengah memanggil arwah mendiang Vanessa Angel untuk diwawancarai.

Berita tersebut membuat Demian geram karena dinilai sudah mencemarkan nama baiknya dan sang Iistri Sara Wijayanto. Hal tersebut seolah-olah memanfaatkan berita duka untuk dijadikan konten.

Tuduhan yang menyeret namanya pun langsung dibantah oleh Istri pesulap ini. Hingga, Sara Wijayanto meminta untuk para netizen agar tak mudah percaya dan menghujatnya.

Baca juga: Demian Murka! Nama Sara Wijayanto Dicatut Seolah Bicara dengan Arwah Vanessa Angel

Baca juga: Viral! Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy Kenakan Baju Tahanan, Netizen Heboh

“Fitnahnya tuh mentok. Pake nama dan foto saya. Bikin judul berita ‘clicbait demi konten.’ sedihnya yg baca gak cari tau dulu langsung percaya dan biasannya langsung menghujat. Sering banget ada kayak gini, tapi ono udah keterlaluan. This is going too far.. RIP AKAL DAN HATI,” tegas Sara Wijayanto dalam Instagram storynya.

Sara Wijayanto dituduh panggil arwah Vanessa Angel, Demian murka hingga akan datangkan pengeacara.Sara Wijayanto dituduh panggil arwah Vanessa Angel, Demian murka hingga akan datangkan pengeacara./Instagram @_demianaditya_

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi