Ditinggal Tiga Pemainnya ke Tim Nasional, Robert Alberts Tak Khawatir

Ikhsan Taufik Ramadhan - Senin, 11 Oktober 2021, 13:38 WIB

Ditinggal Tiga Pemainnya ke Tim Nasional, Robert Alberts Tak KhawatirDitinggal Tiga Pemainnya ke Tim Nasional, Robert Alberts Tak Khawatir/@robertrenealberts

FIXINDONESIA.COM - Persib Bandung dipastikan akan ditinggalkan sejumlah pemainnya menjelang seri ke-2 BRI 1 Liga 1 21/22. Tiga diantaranya adalah Muchammad Aqil Savik, Bayu Mohmad Fiqri dan Beckham Putra Nugraha.

Ketiga pemain tersebut harus meninggalkan skuad Maung Bandung untuk melakoni pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-23 di Tajikistan hingga 1 November 2021.

Baca juga: Lakoni Seri Kedua Liga 1 2021/2022, Persib Bakal Boyong 25 Pemainnya

Kendati demikian, pelatih Persib Robert Alberts mengaku bahwa dirinya tidak terlalu khawatir sebab ia merasa timnya memiliki kedalaman skuad yang baik.

"Ketika membangun sebuah tim, Anda juga akan membangun kedalamannya. Tim ini ingin menjadi juara. Maka dari itu tim ini pun harus memiliki kedalaman yang sangat baik," ujar Robert, dikutip dari situs resmi Persib.

Terkait pemanggilan ketiga pemainnya ke tim nasional, pelatih asal Belanda tersebut pun mengaku sangat senang, sebab ia menilai ketiganya memiliki kualitas yang mumpuni dan sudah bekerja dengan baik di klub.

"Beckham dan Bayu sudah semakin padu ke dalam tim saat ini sedangkan Aqil adalah masa depan dan masih butuh waktu untuk bersabar." papar Robert.***

Editor: Ikhsan Taufik Ramadhan

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi