Dikenal Brand nya Para Artis, Kini Viral Baju Dinas DPRD Kota Tangerang Pakai Kain Louis Vuitton

Rinda Suherlina - Selasa, 10 Agustus 2021, 15:39 WIB

Ilustrasi brand Louis VittonIlustrasi brand Louis Vitton/Pixabay

FIXINDONESIA.COM - Isu pengadaan baju dinas anggota DPRD Kota tangerang menuai sorotan masyarakat, pasalnya bahan dari baju dinas tersebut akan menggunakan brand mewah Louis Vuitton.

Dilansir dari situs lpse.tangerangkota.go.id, anggaran yang disediakan untuk pengadaan baju dinas anggota DPRD Kota tangerang 2021 berjumlah Rp675 juta.

Anggaran tersebut dua kali lebih besar dari pada anggaran yang dikeluarkan untuk hal yang sama pada 2020 yang berjumlah Rp312,5 juta.

Baca juga: Korupsi Bansos: Juliari Batubara Minta Dibebaskan, Minta Maaf ke Jokowi, hingga Merasa Menderita

Kelompok Kerja Unit Layanan Pengadaan (Pokja ULP) menyatakan, ada empat brand yang akan digunakan untuk baju dinas anggota DPRD Kota Tangerang 2021.

Empat merek tersebut yakni Lanificio Di Calvino untuk Pakaian Sipil Resmi (PSR), Theodor untuk Pakaian Sipil Harian (PSH), dan Thomas Crown untuk Pakaian Sipil Lengkap (PSL). Adapun brand Louis Vuitton akan digunakan untuk Pakaian Dinas Harian (PDH) yang akan dibuatkan dua setel untuk masing-masing anggota.

Louis Vuitton merupakan brand terkemuka asal perancis yang banyak digunakan oleh selebritis maupun konglomerat di berbagai penjuru dunia.

Baca juga: Aturan Baru Pemerintah: Yang Sudah Divaksin Bisa Selamanya Buka Masker?

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi