Dikabarkan Hengkang, Zidane Ungkap Kekecewaannya Terhadap Manajemen Real Madrid

Fikri Azhari Fuadilah - Sabtu, 29 Mei 2021, 14:09 WIB

Hengkang Dari Madrid, Zidane Kecewa Dengan Manajemen Real MadridHengkang Dari Madrid, Zidane Kecewa Dengan Manajemen Real Madrid/Fikri Azhari Fuadilah/Twitter @realmadrid/Tangkapan Layar Video

FIXINDONESIA.COM - Pelatih Real Madrid akan segera dikabarkan akan segera mengumumkan pengunduran diri sebagai pelatih Real Madrid. Hengkangnya Zidane dari Madrid disinyalir karena ia merasa tak dapat dukungan dari manajemen Real Madrid.

Baca juga: KM Karya Indah Terbakar, 181 Penumpang dan 14 ABK Kapal Dinyatakan Selamat

Keinginan Zidane untuk mundur dari jabatannya, sudah ada sejak dari Januari lalu. Menurut kabar yang beredar, ia tengah memendam kekecewaan. Pasalnya, Madrid dikabarkan menyiapkan banyak nama untuk menggantikannya karena hasil buruk yang selalu didapatkan.

Baca juga: Berikut Prediksi Pemain Final Liga Champions Chelsea vs Man City Digelar Dini Hari Nanti

Namun saat itu, Florentino Peres tak jadi mengganti Zidane. Karena performa tim terus membaik sejak Februari, meskipun gagal menyabet juara La Liga. 

Dalam pertemuan Rabu 26 Mei 2021, Perez meminta Zidane untuk bertahan di Madrid hingga kontrak habis tahun 2022. Namun Zidane dengan tegas mengatakan terkeait kepergiannya. 

Baca juga: Menang 7-0 Kontra San Marino, Roberto Mancini Seleksi Squad Italia untuk Euro 2020

"Saya akan oergi," ucap Zidane kepada Perez dalam pertemuan itu. 

Editor: Firda Rachmawati

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi