Dihujat Karena Masa Lalu Vanessa Angel, Faye Nicole Klarifikasi Soal ‘Karma Is Real'

Inggit Anjani Eka Putri - Minggu, 14 November 2021, 11:32 WIB

Dihujat oleh netizen karena masa lalunya dengan Vanessa Angel, Faye Nicole Klarifikasi  tuduhan postingan ‘karma is real.’Dihujat oleh netizen karena masa lalunya dengan Vanessa Angel, Faye Nicole Klarifikasi tuduhan postingan ‘karma is real.’/Instagram @fayenicolee_

FIXINDONESIA.COM- Dihujat oleh netizen karena masa lalunya dengan Vanessa Angel, Faye Nicole Klarifikasi soal tuduhan postingan ‘karma is real.’

Diduga Faye Nicole mengunggah postingan lawas ‘karma is real’ terhadap almarhumah Vanessa Angel, pada postingan akun instagram @fayeofficials yang berujung dihujat oleh netizen.

Postingan tersebut diduga dibuat oleh Faye Nicole dalam akun Instagram @fayeofficials, yang ditujukan kepada almarhumah Vanessa Angel.

Postingan 'karma is real' ini hadir pada 2019, setelah beberapa saat  Vanessa Angel terjerat kasus prostitusi online. Pada akun @fayeofficials mengunggah foto Faye Nicole dengan bintang FTV sambil menuliskan caption menyindir.

Baca juga: Waduh! Faye Nicole Diduga Bilang “Karma Is Real” Kepada Vanessa Angel

Baca juga: Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Diancam Hukuman 6 Tahun Penjara

"Karma is real. Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya," tulis akun tersebut pada Januari 2019.

Sementara itu, Faye tak mau spekulasi tentang isu tersebut terus muncul, akhirnya ia memberikan klarifikasi.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi