Diduga Terlilit Hutang, Ibu dan Dua Anaknya Ditemukan Tewas di dalam Rumahnya

Firda Rachmawati - Kamis, 8 April 2021, 12:08 WIB

Ilustrasi Garis PolisiIlustrasi /Shammil Fachrial Suryapraja/Shammil Fachrial Suryapraja/FIX Indonesia

FIXINDONESIA.COM - Seorang ibu dan dua anaknya ditemukan tewas di dalam rumahnya yang berlokasi di Desa Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi mengungkapkan, sebelum mengakhiri hidupnya, diduga sang ibu membunuh terlebih dahulu kedua anaknya yang masih balita.

"Adapun motifnya kita menemukan surat wasiat yang pada intinya dia terlilit utang kemudian dia bingung dan mungkin juga dia takut dengan keluarga dan suaminya," ujar Redhoi usai olah TKP. Rabu 7 April 2021.

Baca juga: Koruptor Proposal Dana Hibah KONI, Sekaligus Mantan Menpora Imam Nahrawi Dieksekusi ke Lapas Sukamiskin

Baca juga: Ikuti Aturan Pemerintah, Kemenhub Imbau Masyarakat agar Tak Mudik

Menurut informasi yang beredar, diduga sang ibu tidak menemui titik temu untuk melunasi hutangnya tersebut hingga akhirnya memilih untuk bunuh diri setelah menghabisi kedua anaknya.

"Akibat utang itu dia kalap, dia bingung dan akhirnya menghabisi nyawanya sendiri dan kedua anaknya. Dalam surat wasiat itu di paling bawah ada tulisan besar bertuliskan 'Pamit', " tutur Redhoi.

Berdasarkan olah TKP, Redhoi mengatakan polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada fisik jasad keluarga tersebut.

Editor: Firda Rachmawati

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi