Deddy Corbuzier Disomasi Lagi, Kali Ini Gegara Bicara Pekerja Sosial

Rinda Suherlina - Rabu, 20 Oktober 2021, 9:34 WIB

Deddy CorbuzierDeddy Corbuzier/Tangkapan layar Youtube Deddy Corbuzier

FIXINDONESIA.COM - YouTuber Deddy Corbuzier baru-baru ini kena somasi lantaran konten YouTubenya yang diunggah pada 19 Oktober 2021 dinilai menyinggung dan menghina profesi pekerja sosial.

Dalam konten YouTube tersebut, Deddy Corbuzier berbincang dengan Nikita Mirzani dan membahas soal hukuman untuk Rachel Vennya yang diketahui kabur saat masa karantina.

Deddy dan Nikita membahas Rachel Vennya untuk diberi hukuman bekerja sosial. Nikita sempat mengatakan tak setuju jika Rachel Vennya dihukum dengan melakukan pekerja sosial.

Baca juga: Beri Sindiran Tajam, Deddy Corbuzier Pajang Foto Rachel Vennya di Instagram 'Maaf Numpang Lewat'

"Kalau dia misalnya diminta untuk bekerja sosial, jadi pekerja sosial bantuin apa," kata Deddy dalam podcastnya.  "Apa pekerja sosial, nyapuin jalan tol?" tanya Nikita. 

"Misalnya, terima enggak?" tanya Deddy lagi dan ditolak Nikita karena mempertimbangkan orang lain yang juga menjalani karantina.

Baca juga: Heboh Kasus Rachel Vennya, Deddy Corbuzier Singgung Duta Karantina

Akibat pernyataan Deddy Corbuzier dan Nikita Mirzani, Perkumpulan Profesi Pekerjaan Sosial dalam akun Instagram @propeksos.indonesia melayangkan teguran melalui surat elektronik kepada Deddy Corbuzier

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi