Dapat Dana dari Bupati Dony Ahmad Munir, Rumah Roboh di Sumedang Akhirnya Diperbaiki

Siti Resa Mutoharoh - Kamis, 27 Mei 2021, 9:13 WIB

RutilahuDapat Dana dari Bupati Dony Ahmad Munir, Rumah Roboh di Sumedang Akhirnya Diperbaiki/@dony_ahmad_munir

FIXINDONESIA.COM - Rumah roboh akibat diguyur hujan deras di Talun Kidul, Kelurahan Talun, Sumedang Utara kini bakal diperbaiki. 

Pasalnya melalui program rumah tidak layak huni (rutilahu), Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menggelontorkan dana perbaikan bagi rumah milik salah satu warga Kabupaten Sumedang.

Diketahui, saat hujan deras yang terjadi beberapa waktu lalu mengakibatkan rumah milik keluarga Nasri yang sudah lapuk ambruk.

Baca juga: Dadang Supriatna Mendadak Beri Kabar Gembira untuk Warga Kabupaten Bandung, Netizen: Alhamdulillah

Baca juga: Siap-siap! Warga Sumedang Bakal Punya 'Menara Kujang Sapasang'

"Keluarga Pak Nasri yang tinggal di RT 1 RW 5, Talun Kidul, Kelurahan Talun, Sumedang Utara harus tinggal di rumah tanpa atap. Saat hujan beberapa waktu lalu atap rumahnya yang sudah lapuk ambruk. Pak Nasri yang bekerja serabutan tak bisa memperbaiki rumahnya. Warga membantu menyumbang bambu untuk membuat atap darurat," sebagaimana dilansir FIXINDONESIA.COM dari akun instagram Bupati Sumedang @dony_ahmad_munir pada Kamis 27 Mei 2021. 

Menurut Dony, bantuan rutilahu untuk Nasri diserahkan langsung oleh dirinya bersama dengan ketua Baznas Kabupaten Sumedang, Ayi Subhan Hafas. 

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi