Daftar Pemain Dengan Bayaran Termahal di Liga Inggris, Ronaldo Paling Tinggi!

Ikhsan Taufik Ramadhan - Sabtu, 4 September 2021, 15:00 WIB

Begini Isi Pesan Cristiano Ronaldo untuk Juventini Usai Resmi Pindah ke Manchester UnitedDaftar Pemain Dengan Bayaran Tertinggi di Liga Inggris, Ronaldo Paling Tinggi!/@cristiano

FIXINDONESIA.COM - Manchester United telah resmi mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo dari Juventus pada Jumat, 27 Agustus 2021.

Ronaldo dikabarkan akan menandatangani kontrak berdurasi 2 tahun dengan bayaran fantastis yang mencapai 480 ribu pounds per pekannya. 

Nilai kontrak yang disodorkan Manchester United tersebut sekaligus menjadikan Ronaldo sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris.

Pemain dengan bayaran tertinggi sebelumnya dipegang oleh bintang Manchester City, Kevin De Bruyne. Pemain asal Belgia tersebut dilaporkan menerima gaji dari Manchester City sebesar 385 ribu pounds per pekannya.

Baca juga: Pengamat Penyiaran: Evaluasi Pejabat KPI yang Melakukan Pembiaran Pelecehan Seksual

Berikutnya, ada penjaga gawang Spanyol yang juga merupakan pemegang gaji tertinggi di Manchester United, David De Gea. Pemain berusia 30 tahun tersebut menerima gaji sekitar 375 ribu pound per pekannya.

Lalu, ada kapten Arsenal Pierre Emerick Aubameyang. Pemain asal Gabon tersebut baru saja menandatangangi kontrak baru bersama The Gunners. Aubameyang mendapatkan gaji sebesar 350 ribu pounds per pekannya.

Pemain Manchester United lainnya, Jadon Sancho juga memasuki daftar pemain dengan gaji tertinggi. Sancho yang baru saja didatangkan dari Borrusia Dortmund di awal musim ini, akan menerima gaji sebesar 350 ribu pounds per pekannya.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi