Dadang Subur Sang 'Dewa Kipas' Kalah Melawan Woman Grandmaster Catur Irene Sukandar

Fahrurrazi Assyar Halim - Senin, 22 Maret 2021, 17:03 WIB

tangkap layar pertandingan persahabatan antara dewa kipas dan Woman Grand Mastertangkap layar pertandingan persahabatan antara dewa kipas dan Woman Grand Master/tangkap layar/kanal youtube Deddy Corbuzier

FIXINDONESIA.COM - Baru-baru ini perhelatan catur sedang ramai diperbincangkan, pasalnya Dadang Subur yang dijuluki sebagai 'Dewa Kipas' berhasil mengalahkan Levy Rozman alias GothamChess.

Hal ini mengundang respon publik, pasalnya GothamChess berpendapat bahwa Dewa kipas berlaku curang dalam permainan yang diselenggarakan secara daring melalui laman Chess.com

GothamChess berpendapat bahwa akun yang bernama Dewa Kipas melakukan kecurangan karena terdapat peningkatan poin akun yang signifikan dalam 2 minggu terakhir.

"Aku pikir akun ini menggunakan semacam bantuan saat bermain, lalu akun itu ditutup," Ujar Levi dalam kanal youtube Podcast Dedy Corbuzier pada Kamis, 19 Maret 2021.

Pernyataan ini lantas mengundang reaksi warganet, akun media sosial Levy Rozman sontak dihujani hujatan warganet yang tidak terima dengan pernyatan yang ia lontarkan.

Baca juga: CPNS 2021 Dibuka Sebentar Lagi! Calon Pelamar Diharapkan Menyiapkan Ini dari Sekarang

Menanggapi hal itu, Woman Grandmaster Catur, Irene Sukandar menulis surat terbuka kepada Deddy Corbuzier untuk menjadi media untuk dilakukan pertandingan persahabatan melawan Dewa Kipas.

Pertandingan Persahabatan itu dilakukan di kanal youtube Deddy Corbuzier yang disiarkan secara langsung pada Senin, 22 Maret pukul 15:00.

Pertandingan Berjalan sengit, Dewa Kipas yang diunggulkan oleh warganet terpaksa harus tunduk ditangan grand master di beberapa menit awal karena blunder.

Editor: Fahrurrazi Assyar Halim

Sumber: Berbagai Sumber

tags
Artikel Rekomendasi

terpopuler
sorot