Curi Perhatian Netizen Twitter, Ternyata Ini Sosok Cantik Chelsie Monica

Agus Satia Negara - Senin, 22 Maret 2021, 19:10 WIB

Sosok cantik Chelsie Monica curi perhatian netizen saat duel Dewa Kipas dan GM IreneSosok cantik Chelsie Monica curi perhatian netizen saat duel Dewa Kipas dan GM Irene/Twitter

FIXINDONESIA.COM - Duel panas Dewa Kipas dan GM Irene Sukandar telah disiarkan secara langsung di YouTube Deddy Corbuzier.

Namun, sosok komentar Chelsie Monica berhasil menjadi sorotan dan menghipnotis para netizen.

Sosoknya yang cantik, diimbangi dengan sejumlah prestasi yang gemilang membuat Chelsie Monica mendapat komentar positif dari netizen.

Chelsie Monica Ignesias Sihite merupakan salah satu pecatur puteri terbaik tanah air yang mendapat gelar WIM (Woman International Master) atau MIW (Master Internasional Wanita) tanpa harus melalui tiga kali norma MIW pada ASEAN+ Age Group Chess Championship 2011 di Tarakan, Kalimantan Utara, 13-19 Juni 2011.

Tak hanya itu, gadis kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur, 2 November 1995 silam ini sempat turun unggulan 24 (elo raing 2162) tampil mengesankan dengan finis pada urutan kedelapan dengan poin 8,5/13 dan rating performance 2319.

Baca juga: Kemensos Telah Cairkan BST Rp300 Ribu, Inilah Dokumen Wajib untuk Proses Pencairan

Baca juga: Mal Bakal Beroperasi di Ramadan 2021, Pemkot Bandung Tekankan Protokol Kesehatan

Dengan hasil tersebut, Chelsie mendapat tambahan elo rating 41,8. Pada Olimpiade Catur 2012 di Istanbul, Turki, dan meraih grandmaster pertamanya.

Penampilan Chelsie sebagai komentator dalam pertarungan antara Dewa Kipas dan GM Irene Sukandar ini terus dibanjiri komentar dari netizen di Tweeter, seperti Tweet dari akun milik @VickramSombu yang menulis.

Editor: Agus Satia Negara

Sumber: Berbagai Sumber

tags
Artikel Rekomendasi

terpopuler
sorot
terkait